This Is Me, Wisata Selfie Kekinian nan Instagrammable di Bandung

Satu lagi wisata selfie terbaru, terkekinian, terhits di Bandung, yaitu This Is Me yang gak jauh dari Ciwalk, masih sama-sama terletak di Jalan Cihampelas. Terbilang baru ya karena tempat ini memang masih belum lama dibukanya, yaitu sekitar bulan November 2018. Beberapa waktu lalu saya berkesempatan jalan-jalan ke This Is Me.

Sekitar pukul 11 siang saya tiba di lokasi. Dari luar, bangunan terlihat cukup eye catching dengan cat yang berwarna-warni. Untuk bisa masuk, cukup membeli tiket seharga 35 ribu. Sudah termasuk dapat kupon juga yang bisa ditukar dengan souvenir nantinya.




Ada berbagai spot dan juga ruangan yang terdapat di dalam This Is Me. Semuanya eye catching, colorful, dan pastinya Instagrammable.

Pink Hotel
Sesuai namanya, ruangan ini didesain seperti kamar hotel dengan cat dan properti berwarna pink. Tempat tidur, lemari, karpet, laptop, hingga AC semuanya berwarna pink. Ada juga jacuzzi berlatar kota metropolitan  dengan gedung bertingkat. Sebelum masuk ke sini, para pengunjung diharuskan mengganti dengan sandal hotel yang sudah disediakan, tidak boleh memakai alas kaki dari luar. Oiya, Pink Hotel jadi spot terfavorit saya karena semuanya berwarna pink!





Pink Theater
Selain Pink Hotel, ada juga pinky pinky yang lain, yaitu Pink Theater. Ada 3 buah sofa besar dan empuk berwarna pink disusun bertingkat. Di depan sofa tersebut ada layar besar yang ga menampilkan apa-apa wkwk. Di paling belakang ada proyektor layaknya di bioskop. Oiya, di ruangan ini yang paling adem karena AC nya berasa. Sisanya di tempat lain kerasa panas.





The Beauty Bar
Another pinky room, The Beauty Bar. Di sini ada ruang sauna warna dengan tembok dan lantai warna pink, tempat keramas yang kaya di salon-salon, dan yang paling seru ada spot kaya di ruang make up artis-artis gitu warnanya pink juga. Lengkap dengan kaya besar berhias lampu di sekelilingnya dan juga hairdryer warna pink.



Sunday Mart
Di supermarket warna-warni ini ada 3 latar warna yang bisa dipakai untuk foto-foto, yaitu pink, kuning, dan hijau. Dilengkapi juga dengan troli yang bisa dijadikan property tambahan untuk berfoto-foto.




Froot Loops Pool
Siapa sih yang ga suka berendam di kolam penuh bola-bola? Bukan cuma anak kecil aja yang bisa masuk ke sini, siapa pun bebas berfoto sambil dikelilingi bola-bolaan dan donut warna-warni.



Gym Time
Biasanya yang ke sini pasti berfoto di depan kaca super besar kaya yang suka ada di studio senam. Ada juga lapangan basket lengkap dengan ring basketnya dan alat treadmill di sisi lainnya.


Flamingo Beach
Kalau yang mau foto dengan background pantai dan juga main-main di pasir putih, di sini tempatnya. Kalau mau pose berjemur juga disediakan sunbed warna-warni.



Brighton Beach Boxes ala ala
Dan masih banyak lagi spot lain yang lucu-lucu, seperti Bake My Day (foto dengan berbagai macam roti ada di sini), Pink Ice Cream (background es krim warna-warni), This Is Me Town (ada mobil kuning mewah), Laundry (mesin cuci warna-warni), Oh My Gummy (bisa main jungkat jungkit!), Fly Me Unicorn (unicorn dengan background ungu).

Fly Me Unicorn
Jangan lupa tukarkan kupon dengan souvenir di Miss Fryday Merchandise. Di sini juga bisa cetak foto lho.
Miss Fryday Merchandise
Ada sedikit tips nih sebelum ke sini: Pakai baju yang warnanya colorful atau yang senada dengan salah satu tema background di sana biar makin kece. Bawa property tambahan seperti topi atau kacamata juga perlu. Satu lagi, bawa kipas mini karena di beberapa tempat, khususnya di bagian belakang terasa panas dan pengap karena kurang AC.

This Is Me
Alamat: Jalan Cihampelas No. 106, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40116
Harga tiket: 35 ribu

No comments:

Powered by Blogger.