Villa SPH, Penginapan Nyaman yang Ga Jauh dari Tol Buah Batu



Kalau yang ini sih masuk dalam salah satu penginapan favorit. Namanya Villa SPH atau yang juga dikenal dengan nama Airy Buah Batu Logam 37A karena tergabung sebagai salah satu property airyrooms. Letaknya memang ga terlalu di pinggir jalan besar, tapi cukup mudah dicari kok. Kalau mau cari penginapan yang ga terlalu jauh dari Tol Buah Batu bisa memilih penginapan ini.

Kenapa saya suka penginapan ini? Karena tempatnya nyaman dan lucu gitu dekorasinya. Mulai dari lobinya udah keliatan nyaman dan adem. Lobi untuk check in ada di ruangan sebelah kiri gerbang penginapan.

Kamarnya cukup luas dan juga bersih. Begitu pun dengan kamar mandinya. Di dalam kamar ada TV, AC, meja kecil untuk taro barang, teko dan juga gelas. Untuk kamar mandinya memang ga terlalu luas, tapi bersih dan nyaman.


Di depan kamar-kamar ada semacam ruang bersantai yang juga asik untuk dipakai foto-foto. Ada sofa, kursi ayunan, dan juga kursi pijat. Kalau mau makan juga bisa di sini. 





Bagi yang membawa anak, jangan takut anaknya akan bosan. Karena di sini juga ada ruang bermain anak. Ada perosotan, rumah-rumahan, dan juga mandi bola.


Oiya, di sini juga gampang kok untuk mencari makanan dan juga minimarket. Ga jauh dari penginapan ini ada pujasera gitu yang lumayan lengkap dan makanannya cukup enak.

Villa SPH
Jl. Logam No. 37A Kujangsari, Bandung

No comments:

Powered by Blogger.