Review Menginap Semalam di Ibis Budget Tanah Abang

Kalau bukan karena Ed Sheeran kayanya ga bakal cobain menginap di sini. Pulang konser udah lumayan malem, rumah jauh, besoknya pun masuk kerja. Jadi, kami berempat booking kamar di hotel ini deh. Karena letaknya yang deket banget sama kantor.


Kami pun memesan kamar tipe family, yang ditulisannya sih untuk kapasitas 3 orang. Kalo berempat ya gapapa lah ya, nyempil satu. Kan cuma buat numpang tidur aja ko dari tengah malem sampe pagi. Ga ada seharian juga. 

Pulang konser di GBK Senayan, kami langsung meluncur ke sini, naik MRT terus nyambung gocar dari Bunderan HI. Jalanan cukup lengang malam itu, jadi badan kami yang udah lelah banget ga sampe menderita karena macet-macetan.

Begitu sampe depan hotel, kami mampir dulu di warung Indomie yang ada di depan hotel. Lumayan, buat ganjel perut dulu abis teriak-teriakan. Di warung ini jual Indomie sama beberapa minuman segar dan air mineral. Mungkin sekalian buat nyediain jajanan para pekerja bangunan yang di samping Paspampres. 

Kelar makan, kami masuk berdua ganti-gantian biar ga memancing perhatian karena cuma nyewa kamar untuk bertiga hahaha. Di pintu masuk ada penjaganya sama ada alat metal detector gitu. Lobby hotel lumayan minimalis, bercat kuning dan biru. Lift-nya ada di sebelah kiri dari pintu masuk. 




Kamar yang kami tempati berukuran terbilang kurang luas. Tempat tidurnya double bed dan single bed di atasnya, semacam bunk bed gitu. Kamar mandi dan WC dipisah, jadi kalau yang kebelet ga usah gedor-gedor yang lagi mandi. Wastafel juga terpisah, ga di dalam kamar mandi. Pokoknya kamar mandinya simple banget, cuma bilik shower doang yang dilapisi kaca es. Kalau mandi agak keliatan dari luar siluetnya. 




Secara keseluruhan, kamar family ini lumayan untuk bermalam. AC-nya dingin, kasurnya enak juga, TV kabel, tapi agak kurang di bagian shower-nya. Waktu itu agak bocor dan kalau dinyalain kaya ada lampunya yang nyala juga, jadi agak ngeri-ngeri gimana gitu. 

Ibis Budget Tanah Abang
Jl. Tanah Abang II No. 35. Petojo Selatan. Jakarta Pusat

No comments:

Powered by Blogger.