Ngopi Cantik di Kapal Titanic Ala Ala, Cafe D'Pakar

Sejuk, hijau, dan segar. Mungkin itu yang bisa menggambarkan Cafe D'Pakar yang terletak di Dago Pakar. Akhir tahun lalu saya sempat cobain nongkrong cantik sore-sore di sini. Hasilnya? Kamera penuh dengan foto dan video. Pemandangannya bagus banget sih! Jangan lupa bawa peralatan foto-foto tuh.

Cafe D'Pakar tempatnya lumayan luas. Bisa pilih mau tempat duduk indoor yang ada atapnya atau outdoor yang bisa lihat lebih dekat pemandangan pepohonan hijau. Harganya sama aja kok, mau duduk di mana aja, ga ada dibedakan berdasarkan tempat duduknya.



Menu makanan dan minuman terbilang standar untuk ukuran harga cafe dengan pemandangan yang oke. 



via zomato

Ada satu spot yang saya suka, yaitu bangku yang bentuknya kaya kapal. Ga tau kapal apa, Titanic mungkin ya wkwkw. Duduk di sini, bisa dapet pemandangan super cakep untuk difoto.



Cafe D'Pakar buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Bisa lah curi-curi liat sunset sedikit dari sini. 

Sebelum masuk, bayar dulu 25 ribu, udah sekalian sama voucher makanan dan minuman senilai segitu. Lalu nanti dikasih menu dan tinggal cari spot duduk sendiri deh mau di mana. Terus kalo harga makanan atau minuman lebih dari 25 ribu, ya tinggal tambahin aja sisanya berapa.

Di sini juga ada mushola, lengkap dengan mukena, sajadah, dan juga sarung.

Oiya, kalau ke sini jangan lupa bawa jaket. Apalagi sore-sore di sini udaranya dingin, anginnya juga cukup kencang. Jangan sampe kalo ga kuat dingin, pulangnya jadi masuk angin.



Cafe D'Pakar
Alamat: Jl. Dago Pakar Utara. Sekejolang. Ciburial. Cimenyan - Bandung
Harga tiket: 25 ribu (sudah termasuk voucher makan dan minum)


No comments:

Powered by Blogger.