Mutiara Hotel, Hotel Strategis dekat Stasiun Bandung


Mutiara Hotel menjadi hotel pertama dan menjadi awal dari perjalanan saya menjelajahi hotel-hotel di Bandung. Setelah mencari-cari dan mempertimbangkan dari segi lokasi dan juga harga, akhirnya pilihan jatuh pada Mutiara Hotel. Iya, lokasinya sangat strategis, di pinggir jalan, dekat dengan Stasiun Bandung, Paskal Hyper Square, Pasar Baru, dll.

Dari Stasiun Bandung memang harus naik angkot lagi sih, ga bisa jalan kaki karena kalau jalan kaki agak lumayan. Tapi naik angkot atau kendaraan online juga nanggung banget.

Setelah naik angkot dari Stasiun Bandung sekitar 2-3 menit karena tidak macet, kami tiba di Mutiara Hotel. Kami pun check-in di lobby yang ruangannya terpisah dari gedung hotel. Lobby-nya terlihat klasik dengan adanya hiasan kotak telephone dan juga wallpaper shabby chic.

Bentuk Mutiara Hotel memang kurang terlihat modern, malah agak terlihat seperti interior motel, karena pintu kamar langsung menghadap ke ruang parkir. Bukan saling berhadapan di dalam gedung seperti hotel pada umumnya.

Untuk kamarnya terbilang standar dengan fasilitas hotel pada umumnya. AC-nya cukup membuat saya kedinginan di pagi hari, TV-nya masih  berbentuk tabung dan penempatannya miring jadi agak bikin leher sakit. Tersedia juga air mineral, handuk, sandal hotel, dan alat mandi lainnya.

Yang menarik perhatian saya dari hotel ini adalah musalanya yang terbilang unik. Terletak di lantai paling atas hotel, musala ini cukup cozy dan bikin betah berlama-lama. Tempat wudhu-nya unik, ada batu-batuan jadi bikin makin adem.

Mutiara Hotel Bandung
tempat wudhu
Mutiara Hotel Bandung
musala
Oiya,ada beberapa spot foto juga yang bagus di beberapa tempat di hotel ini. Hotel ini juga punya kolam renang yang tidak terlalu besar. Tapi sayang, saya tidak sempat mencicipi berenang di sana.

Overall, hotel ini cukup nyaman dan memiliki letak yang strategis.

Mutiara Hotel 
Jl. Kebon Kawung No.60, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung

No comments:

Powered by Blogger.