Laws of Attraction (2004)


Audrey Woods adalah seorang pengacara perceraian yang cantik, pintar, dan sukses. Hampir semua kasus yang ditanganinya selalu menang. Sampai akhirnya ia dihadapkan dengan seorang pengacara tampan dan handal, Daniel Rafferty yang membuatnya agak kewalahan. Daniel yang memiliki sifat dan sikap yang bertolak belakang dengan Audrey, membuat wanita ini penasaran bagaimana cara mengalahkannya. 

Audrey and Daniel argue
Suatu ketika mereka dihadapkan pada kasus perceraian pasangan artis, Serena dan Thorne. Audrey mewakili pihak Thorne, sedangkan Daniel mewakili Serena. Baik Thorne dan Serena sama-sama ingin mendapatkan kastil di Irlandia yang mereka miliki bersama. Audrey dan Daniel pun harus terbang ke Irlandia untuk mendapatkan bukti lebih lanjut untuk kasus yang mereka tangani. Dari sinilah benih-benih cinta tumbuh di antara mereka, meskipun Audrey tetap menyangkal ada sesuatu yang terjadi di antara mereka.

at Ireland's local festival
both of them so enjoy it
end up having an unconscious wedding
Ringan, lucu, dan menyenangkan, itulah yang dapat menggambarkan film ini. Dengan inti cerita standar “from hate to love” namun Julianne Moore dan Pierce Brosnan mampu membungkusnya secara menarik dengan chemistry mereka yang kuat.

P.S: Ada sebuah quote yang sangat menohok bagi saya. "Do you know that 80% of women who say they are too busy to have a relationship, are really lonely, Audrey?" :( that's okay, tho.. And by the way, Julianne Moore was so pretty in this movie.. as always. She looked much younger than her actual age. 


Rating: 6.5/10

No comments:

Powered by Blogger.