Vintage 58 Homestay Syariah, Penginapan Murah dan Nyaman di Malang

Murah, nyaman, dan strategis. Mungkin itu yang bisa menggambarkan Vintage 58 Homestay Syariah. Sebuah penginapan di pusat kota Malang yang jaraknya berkisar 7 menit dari Stasiun Malang Kota Baru dengan berkendara. 

Beralamat di Jalan Jaksa Agung Gg. I No. 58, penginapan berkonsep syariah ini bisa banget jadi rekomendasi untuk para backpacker yang ingin penginapan murah tapi tetap nyaman dan juga aman. Terutama untuk backpacker wanita. Karena memang penginapan ini khusus wanita dan sepertinya merangkap jadi kos-kosan bulanan wanita. 

Untuk mencapai penginapan ini ga sulit kok. Dari Stasiun Malang ikuti jalan menuju SMA Cor Jesu, lalu masuk jalan kecil di sebelahnya. Terus aja lurus sampai ketemu rumah dua lantai berwarna biru putih, bermotif kayu ala vintage gitu.


Sesuai namanya, Vintage 58 mengusung tema ala vintage. Begitu pun dengan dekorasi dalam rumah dan juga kamar-kamarnya. Kamar yang saya tempati waktu itu berukuran tidak terlalu besar, tapi bersih dan nyaman. Di dalam kamar ada tempat tidur double bed, kipas angin meja kecil, cermin, dan gantungan untuk menggantung pakaian. Pemilihan gorden, linen, dan pajangan di kamar seperti didesain khusus untuk cewek banget. 


Di lantai ini ada dua kamar mandi. Kamar mandinya bersih, airnya juga kencang dan lancar. Sayangnya belum tersedia air panas. Di depan kamar mandi ada spot menjemur pakaian dan handuk.


Untuk tarif kamar waktu itu saya hanya membayar 70 ribuan per malam. Murah banget kan? Kalau mau early check-in dikenakan biaya tambahan 25 ribu. Kamarnya bisa ditempati untuk dua orang.

Vintage 58 juga menyediakan open trip atau private tour ke Bromo. 

Vintage 58 Homestay Syariah
Jl. Jaksa Agung Suprapto Gg. I No. 58. Kec. Klojen. Malang

No comments:

Powered by Blogger.