Menginap di Danoufa Hotel (RedDoorz near Gedung Sate 2), Nyaman dan Strategis

Akhir Oktober 2017 saya berkesempatan pergi ke Bandung lagi. Kali ini saya menginap di sebuah hotel yang tidak terlalu jauh dari Gedung Sate dan Gasibu Bandung, bernama Danuofa Hotel yang terletak di Jl. Titiran No.17. Hotel ini juga terdaftar di RedDoorz sebagai RedDoorz near Gedung Sate 2. Lagi-lagi dengan tarif di bawah 200 ribu.

reddoorz near gedung sate 2

lobby dan ruang tunggu
Letaknya strategis, banyak tukang makanan di sekitar penginapan ini, seperti warung ayam bakar, nasi goreng, dll. Kebanyakan pedagang ini baru buka saat sore menjelang malam hari. Tapi kalau siang-siang mau mencari makan, ada kedai ramen di dekat sini yang ga cuma menjual menu ramen aja, tapi juga ada menu lainnya. Rasanya cukup enak.

Waktu itu saya dapat kamar dengan ukuran yang cukup luas yang terletak di lantai 4. Sayangnya, di sini lift-nya rusak jadi hanya bisa pakai tangga. Di dalam kamar ada double bed lengkap dengan bed cover yang hangat, TV LCD gantung, lemari pakaian yang cukup luas, dan meja rias. Kamar mandinya sedang saja, tidak luas atau sempit. Karena ini kamar RedDoorz jadi sudah dapat peralatan mandi, seperti shampoo, sabun, sikat gigi, dan odol.



Overall, saya suka menginap di sini karena tempatnya nyaman dan dekat dengan tempat makan. Ayam bakarnya yang di dekat sini enaak.

Danuofa Hotel (RedDoorz near Gedung Sate 2)
Jl. Titiran No.17, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133

No comments:

Powered by Blogger.